KARET BANTALAN JEMBATAN , ELASTOMERIC BEARING PADS | Elastomeric Bearing Pads | Elastomer Jembatan | Karet Bantalan Jembatan | Rubber Fender KARET BANTALAN JEMBATAN , ELASTOMERIC BEARING PADS -->

KARET BANTALAN JEMBATAN , ELASTOMERIC BEARING PADS



KARET BANTALAN JEMBATAN , ELASTOMERIC BEARING PADS dengan berbagai type  dan jenis sesuai Standard PU maupun sesuai pesanan ( custom).

Baiklah mari kita jelaskan apa itu produk Karet Bantalan jembatan sbb : (Baca Juga) Perletakan Elastomer Jembatan,Metode Perletakan Pemangsangan Elastomer

A. Ditinjau dari dimensi atau ukuranya Elastomeric Bearing Pads ada 2 yaitu :

1. Elastomeric Bearing Pads standard Pu
2. Elastomeric Bearing Pads non standard Pu

KARET BANTALAN JEMBATAN , ELASTOMERIC BEARING PADS standard PU adalah Karet Bantalan jembatan  yang mempunyai  3 ukuran standard sbb :

a. Karet Bantalan jembatan jenis 1 ukuranya : 350 X 300 X 36 mm ( P X L X T )
b. Karet Bantalan jembatan jenis 2 ukuranya : 400 X 350 X 39 mm ( P X L X T )
c. Karet Bantalan jembatan jenis 3 ukuranya : 450 X 400 X 45 mm ( P X L X T )


KARET BANTALAN JEMBATAN , ELASTOMERIC BEARING PADS

Elastomer Jembatan /Elastomeric Bearing Pads Non  standard PU adalah Elastomeric Bearing Pads  yang diproduksi diluar ukuran standard PU biasanya untuk jembatan yang mempunyai beban atau load lebih besar. Jadi untuk ukuran/dimensi non standard PU ini dapat dipesan sesuai kebutuhan( custom ).

B. Karet Bantalan Jembatan  ditinjau dari type /struktur susunan lapisannya.

Ada dua Type Karet Bantalan Jembatan berdasarkan struktur lapisannya :

1. Karet Bantalan Jembatan Type Polos / Plain Elastomeric Bearing Pads, adalah Karet Bantalan Jembatan yang didalamnya tanpa ada lembaran Plat bajanya. Type Karet Bantalan Jembatan seperti ini biasanya digunakan untuk jembatan-jembatan kecil dengan beban rendah.

KARET BANTALAN JEMBATAN , ELASTOMERIC BEARING PADS
2. Karet Bantalan Jembatan Type berlapis (Steel Reinforce Elastomeric Bearing Pads). adalah Karet Bantalan Jembatan yang didalamnya di insert atau diisi dengan lembaran-lembartan pelat baja. Type Elastomer seperti ini biasa digunakan untuk jembatan-jembatan dengan beban mati tinggi. Adanya lembaran pelat baja didalamnya, dapat mencegah terjadinya bulging ( menggelembung ) dapat menyebabkan Karet Bantalan Jembatan menjadi rusak ( deformasi ). Jadi type Elastomer seperti ini sangat baik dalam hal menahan beban tinggi dan mencegah terjadinya pergeseran yang berlebihan. 
KARET BANTALAN JEMBATAN , ELASTOMERIC BEARING PADS

CV. Bhineka Citra Sejahtera memproduksi atau  JUAL  Karet Bantalan Jembatan, ELASTOMERIC BEARING PADS  baik ukuran standard Pu maupun Non standard PU (Sesuai Permintaan Customer) baik type polos dan berlapis.

2 komentar:

Octavina NS mengatakan...

Wah ternyata gini toh. Terimakasih bos infonya

Octavina NS mengatakan...

Wah ternyata gini toh. Terimakasih bos infonya

Popular Posts